IMBISRENJER YIHA! :D

catch your dream and keep it there

Kamis, 11 Maret 2010

lil surprise by Him, thanks God :)

goodnite ppl around world,
do you happy all day? hope so :)

teman2ku, taukah kamu, tadi sore waktu aku intensif primagama bahasa indonesia, guruku itu ternyata orangnya ajaib banget lo. he is pak agus :b wajahnya udh paruh baya, rambutnya habis, dan kayaknya sih dulunya ganteng hehehe.

dr nadanya bercerita, saya menyimpulkan bahwa beliau dulunya adalah mahasiswa ugm. sejenis pembangkang yg senang demo katanya. hikikikiik :b

si bapaknya ini, lebih banyak ngajarin ttg nilai2 moral sm kami..daripada neranginnya..padahal aku dah niat banget mau brangkat les..soalnya aku gabisa bahasa indonesia..eee malah isinya kaya ceramahan gini..yaudah deh aku dengerin aja..salah satu wejangannya yg aku inget adalah:

kalo kamu berdoa, berdoanya yg detail ya.. jangan separo2..

he? maksudnya kira2 begini teman2..

misal aku berdoanya gini : ya Allah, loloskanlah vidya um...
itu salah.. yang benar : ya Allah, loloskanlah vidya um ugm kedokteran umum 2010..

begitu teman2.. wkwkkk emang sepele sih...tp itu cukup mengena lo buat aku.
so, mulai skrg, aku kalo minta2 sm Allah slalu sedetail2nya..hehee :D
tapi, yg paling penting dr smua doaku sih, aku slalu minta sm Allah, semoga Allah memberikan aku keikhlasan dan hati yg lapang serta kesabaran dalam menghadapi segala ujian serta takdirnya. karna aku yakin semua takdirnya adalah yg terbaik, dan yg terbaik itu belum tentu yg aku inginkan, aku mohon ya Allah, berilah aku kekuatan dalam menghadapi segalanya. amiin : )

NB: alhamdulillah saya udah diterima pendidikan dokter uii, lega sekali rasanya. thats the lil surprise, thanks God :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar