IMBISRENJER YIHA! :D

catch your dream and keep it there

Selasa, 16 Maret 2010

how's friend? :)

happy holiday ppl,

oya, selamat hari raya nyepi ya buat yg merayakannyaaa :)

how's friend? how's love?
pertanyaan itu tiba2 menggelitik.

friend in need is a friend indeed..

well, that quote then makes me understand :)
ternyata, abangku memang bukan teman yg baik untukku juga. aku butuh motivator sebenernya. seseorang -yang-bisa-bagi2-tips- ttg bagaimana menghadapi unas dan ujian2 lainnya.
well, you dont here. and i dont ask you to be here. i even think that i dont need you for all my single thing in my life.

past, i was always there whenever you ask me to. but now, i wont ask you anymore. i dont need you for sure. and i will pass this all by myself. your coming will make my mind gets worse.

aku bilang semua ini, bukan karna apa2. namanya juga blog, cuma buat tempat melampiaskan pikiran. gada niatan apa2. ga berharap respon yg berarti. cuma ingin ada tempat utk mencurahkan segala pikiran.

ini mungkin akan menjadi titik puncak terstres dalam hidupku. dan seperti saat2 yg dulu, aku yakin aku kana bisa nglaluin semua ini tanpa kamu-yang bilangnya akan slalu berusaha ada di saat aku butuh sbagai kakak-. dan ternyata, aku tau kalo aku emang ga pernah butuh kamu.
semua yg aku butuh untuk menghadapi setiap rintangan yg datang tu cuma bapak dan ibu pratondo,aulia yusti prawarni, dhitya kusumaning prawarni, aninda fitriah,amalia haruni, sarah rizqia, eida agisa dewi,ainunnisa el fajrin, ajeng devita martian,zarra wenitya larasati, bagas suryo, daniel oscar baskoro, isnayani tabiul mursyida, & tomi kalaza

mereka adalah sahabatku untuk selamanya. aku yakin aku bisa melakukan apa saja dengan mereka. they are the perfect thing in my life.
kamu bukan temanku, bukan cintaku, bukan apa2, ternyata.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar