IMBISRENJER YIHA! :D

catch your dream and keep it there

Minggu, 07 Maret 2010

got something in my brain :)

goodnite ppl :)

blajar kerja keras itu susah. susaaah sekali.
blajar utk ikhlas itu juga susah.malah mungkin lebih susah lg menurutku.

manusia2 di sekitarku sungguh lucu <3
aku sangat menyayangi mreka semua.

salah satu pelajaran yg membuat saya tergerak utk menulis blog hari ini adalah kisah saya ketika menunggu tes uii pagi ini.
kira2 pukul 08.00, saya duduk sendirian sambil nonton tv di hall nya teknologi industri uii. ada seorang ibu2 duduk deket saya, pasti nungguin anaknya (aku cuma mbatin)

aku tau si ibu ini berniat ngajak ngobrol, lalu aku senyum.

lalu si ibu mulai tanya
I(ibu)
V(vidya)

I : darimana mbak?
V : hee..jogja aja buk..
I : oo..sma mana?
V : 3..
I : Jogja?
V : iya buk..
tralalalalala kami berbincang..ternyata si ibu ini dr ngawi.. anaknya namanya ayu, mau daftar kedok.umum juga..soalnya yg pbs ga lolos ( sama buk, aku mbatin..)
kalo dr caranya anaknya ngomong, aku tau anaknya ni orang belagu yg rada2 ga sopan sm emaknye..

dan akhirnya si ibu ini curhat..

I : anakku yg ini to mbak, rada ngrepotin.. duiiiiit terus..buat les..bimbel..daftar ini itu.. mana skolahnya jg pas2an mbak, maunya kedokteran2 gitu..
V : ha?zzz
I : iya mbak..kalo kakaknya tu pinter..ketrima pmdk akuntansi un.bhrawijaya.. murah..ga ngluarin duit banyak2 buat les2 tralalala gitu..soalnya si ayu ini itu lho mbak, temennya tu gaya2..ada yg model gitu..jd rada2 suka buang2 duit..
V : hee?
I : iya mbak..mana diles2in gitu jg tetep biasa aja skolahnya..ya kaya kamu itu lo mbak, megang hapeee terus
V : bzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz


itu intinya deh..gabisa ngjelasin scara detailnya juga aku..lupa sih..

so what we can learn from the text above?

aku berpikir, jangan2 aku juga anak durhaka kaya anaknya si ibu tadi.. yg iyik2..dikit2 duit..seandainya otakku cemerlang kaya otaknya mbak nindy, pasti ortuku gakan ngluarin dana banyak2 buat aku les sana sini..ga akan pusing mikirin kuliahku dimana..tinggal leha2 tralalala..

dan perasaan bersalah sekaligus durhaka tu bukan menjadi sesuatu yg buruk buat aku, tp suatu hal yg aku gunakan sebagai motivatorku berjuang. aku berjuang mati2an slama ini untuk aku, kedua orangtuaku, lalu masa depanku.

thanks God for giving me that parents. i love them too much

"kan ku buktikan, ku mampu penuhi maumu.. :) "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar