IMBISRENJER YIHA! :D

catch your dream and keep it there

Selasa, 29 Juni 2010

ding - dang

goodnight ppl :)

pernahkah kamu merasa benar2 menyukai seseorang dgn serius?
gimana sih rasanya? apakah km bahagia kalo dia jd milik km? apa km bahagia kalo dia bahagia sekalipun dia ga berbahagia bersama km? atau gimana?

tellme.
perlu diketahui bahwa;beberapa tahun yg lalu saya pernah menyukai beberapa pria (yg pasti waktunya ga bebarengan) dan saya serius. lalu ketika hubungan kami berakhir karna hal tdk menyenangkan, saya terluka.
kejadian itu trjadi sampe kira2 saya kelas 2 SMA, yg kemudian membuat saya malas..
saya memutuskan utk vakum dr dunia percintaan dgn sgala manis pahitnya, saya menutup diri stiap kali ada yg mulai mendekat. mundur perlahan sebelum semua menjadi salah.dan lama kelamaan entah mengapa saya terjebak dlm gaya hidup seperti ini. yg ga terbiasa dgn kehadiran laki2(kecuali mas sune) dalam kegiatan kumpul2 saya dan teman2. yg ga terbiasa kebebasan kami main berkurang karna alasan lelaki dsb. karna saya nyaman dgn kondisi seperti ini.
i know, ga mungkin utk selamanya. at least, saat ini saya udh lulus SMA, dan saya harusnya udh cukup punya waktu brsenang dgn teman2, dan kembali bergaul dgn beberapa lelaki ga salah kan?
namun,
ada yg memulai sebelum saya ingin memulainya, dan saya ga pernah menyadari keinginannya
ada yg slalu ingin memulainya dan mencari setiap celah
dan ada yg slalu menunggu waktu utk memulainya walaupun dia udah menunggu terlalu lama.

di suatu saat, ada org yg menjadi single karna belum adanya pilihan juga terlalu banyak pilihan. kedua2nya bukan cara yg bagus utk mendapatkan pasangan. karna saat itu kita dipaksa dalam suatu kondisi.
aku tau suatu saat aku harus punya teman lelaki, karna aku rasa ga bagus jg kalo menjadi wanita trlalu independen, slalu hidup mandiri dan ga pernah menikmati romansa masa muda, teoriku aja sih.
tapi waktunya belum skrg. karna pilihan yg datang padaku semuanya baik, dan dgn aku memiliki mereka seperti skrg di sekitarku, sbagai teman yg bersinergis, hidupku terasa stabil. mungkin beda ceritanya kalo aku memilih 1 dr mereka, pastinya ga akan bisa lg sama seperti sebelumnya.
mempunyai pilihan2 baik di hadapan kita bukan brarti kita harus memilih utk kesenangan kita tanpa memerhatikan org2 di sekeliling kita. okelah dalam kasus cinta, ini memang cm menyangkut 2 org, tp aku bukan tipe semacam itu, yg bodo amat dgn sgala kata orang, i do care.
so, biarin aja deh kita menjalani semua apa adanya. ketika pilihan2 itu sudah ga mampu lg bertahan dgn hidupku semacam ini, silakan pilihlah jalan yg lain.
seandainya aku bisa bilang dr hati yg terdalam cuma aku sungguh2 mrasa bersalah membiarkan ini terlalu jauh, karna aku mgkin ga peka membaca situasi yg disebabkan karna kurangnya pengalaman dgn lelaki, mungkin aku memang menyamaratakan smu sikap lelaki sm aku, atau mgkin jg aku cuek, tp aku ga seharusnya membiarkan ini trjadinya trlalu jauh.
ga ada yg bisa aku banggakan dgn situasi smacam ini, ketika teringat 1, rasanya nyesek di dada, seandainya aku org yg mudah menumpahkan air mata, i'm sure i will do it soon. tapi aku ga bisa, aku ga bisa menangis ketika atmosfer ga ngena. dan menulis di sini aku harap banget bisa meredam sedikit rasa sesak. walaupun cuma sedikit, setidaknya berkurang.

I'll try my best, we will


Tidak ada komentar:

Posting Komentar