IMBISRENJER YIHA! :D

catch your dream and keep it there

Sabtu, 30 Januari 2010

hello, im 18 :)

18,
bukan angka yg menyimbolkan remaja sbenernya. tp lebih ke dewasa menurutku.
di usiaku yg ke 18, akan banyak yg terjadi. saya akan menjalani serentet ujian yg akan membawa saya menuju 1 jenjang lbh tinggi dlm sejarah pendidikan saya.
saya akan lulus dgn nilai baik (amin),
dan
saya akan masuk kedokteran umum ugm (amiin).

itulah doa saya yg berbeda di tahun ini.

tahun kemarin, saya ingin skali dapet kamera dslr.

dan tahun ini, saya mendoakan 2 mantra itu saat tiup lilin. tentu saja tdk lupa doa utk orangtua, doa panjang umur, doa sehat, dsb.

hadiah yg paling indah di usia 17 saya kemarin, adalah kehadiran Ajeng Devita Martian serta Ainunnisa El Fajrin dlm hidup saya, yg membuat hidup saya luar biasa indah dan bermakna :)

oiya, kamera dslr pertama saya, canon eos 1000d, juga merupakan yg terindah di 17.

terimakasih ya Allah, mari berjuang bersama teman2. umur 18 saya harus bermakna dan sukses bersama kalian semua, amiiiin :)

2 komentar:

  1. huu...
    tidak makan makan to ???

    BalasHapus
  2. wkwkk ayo jeg makan2.. km udh di bandung ya?? waa kapan pulang lg? hehee

    BalasHapus